MIRIS. Pacaran Anak Jaman Sekarang Gan (udah mirip sinetron ngalay nya)

Tags: Entertainment - Joke - Lifestyle - Culture - Activity - Love - Funny
nitisasmito
UserID: 5146902
Quote:WARNING

Spoiler for Siapin ini dulu sebelum baca:


Quote: ini kemaren ane nemu ginian di fb gan,
ini ceritanya ada dua anak labil yang lagi berdebat siapa yang mau mati duluan demi CINTA
pertama itu cowok nya update status tentang penyakitnya dia gitu gan, nah trus di komen dah sama ceweknya dan akhirnya lahirlah sinetron cinta fitri 7
Sinetron banget gan, ane sampe nangis darah dibuatnya

berikut penampakanya :

ini statusnya

Spoiler for status:

komen nya gan
Spoiler for komen:


yaah begitulah gan parahnya pemuda pemudi negri kita ini
dan parahnya lagi itu yang cowok temen gue gan
setau ane itu sakitnya cuman model kecapek an doang gan
tapi bisa di jadiin tragis kayak gitu
mau ngorbanin nyawa lah, paru-paru lah blablabla....
Oh iya btw mereka masih umur 17-18 tahunan gan

Satu kesimpulan yang dapat ditarik dari cerita diatas adalah :
-Mereka makhluk lemah gan-

Quote: Kabar Baik Gan
film cerita cinta paru-paru 2 sudah dirilis
ceritanya ga kalah

langsung liat aja deh gan, rasakan sendiri kesedihanya

berikut penampakanya :

ini statusnya
Spoiler for status:

komen nya gan
Spoiler for komennya:

jadi ini critanya tentang siapa yang senyum duluan gitu ?
-Mereka makhluk lemah gan-

Quote: pesan dan kesan dari kaskuser :

Spoiler for pesan dan kesan:
Quote:Original Posted By mbie.yasid
masuk nominator harusnya ini dbkinin filmnya

Quote:Original Posted By new.dreamer
udah dijadiin felm aja nih gan, lebay banget kayaknya.

Quote:Original Posted By sisipanca
ane sedih banget baca komen2nya gan...

Gubrak!

Quote:Original Posted By setengahkopling
cuma satu kata gan, LEBAY.

Quote:Original Posted By opiopio
FTV "paru-paruku untukmu"

Quote:Original Posted By sid..
jadi gak sabar pengen lihat episode selanjutnya

Quote:Original Posted By wrkopi
mana lanjutannya gan??? seru nih.. jd pengen lihat endingnya... matabelomatabelomatabelo

Quote:Original Posted By nelumbo
miris gannn
tapi popcorn ane habis juga gan buat baca ginian, ditunggu eps 2 nya

Quote:Original Posted By Putu1991
selamat thread ente bikin ane pengen komeng buahahah

ane turut berduka cita dengan alay2 jaman sekrang gan...

mending gak usa lu liatin, bikin mules mata lu gan

ane bantu rate thread ente

Quote:Original Posted By kaptentom
ngakak pean

Quote:Original Posted By mardiianto
Kalo sekuelnya udah rilis tolong di-post gan, sampe merinding "nontonnya" gan

Quote:Original Posted By warles
dulu ane kayaknya prnh kyak gtu.. tp smnjak negara api menyerang semua berubah

Quote:Original Posted By mukelugeser
Trit ente sukses bikin ane sakit perut Gan

Quote:Original Posted By bunannn
mungkin mereka sudah lelah gan
keras banget kisah cinta mereka

Quote:Original Posted By tobiami
cemumut ea sempak ..

Quote:Original Posted By Folta20
wew..


itu mereka main2 atau serius ya..
kalo serius bagus tuh.. ane doain deh ampe nikah ..

baru ntar ane bikin novelnya..
"Paru-paruku hanya untukmu"

Quote:Original Posted By nitisasmito


ane uda lelah gan

Quote:Original Posted By dimassakmodare
wow
mules ane bacanya gan
udahepisode berapa gan ane ketinggalan nih jalan ceritanya... padahal kan ceritanya bagus (paruku dan nyawaku hanya untukmu)

Quote:Original Posted By nosqii
diFilm kan gan. 2-3hari kedepan di Indosiar

Quote:Original Posted By aka.rizki
jiaahhaha paru-paru yang tertukar

Quote:Original Posted By bayu aji
berasa reality show gan,,,, produsernya TOP MARKOTOB dah

Quote:Original Posted By idiotballers
wakakakakak,ngakak gila baca komen2annya,itu udah melebihi sinetron itu,kalo dipilemin bsa ngalahin habibie ainun

Spoiler for SARAN PALING LUAR BIASA:
Quote:Original Posted By ronieroxx
Bagus juga kalo di jadiin sinetron apalagi ntar di kasih naga dan elang atau rajawali di tenfah kisahnya, trus tuh orang berdua beradu argumen di atas elang terbang..

Beginilah Gaya "Sinetron" Pacaran Anak Alay Jaman Sekarang
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/51fbeaa059cb172a7c000007/updatemiris-pacaran-anak-jaman-sekarang-gan-udah-mirip-sinetron-ngalay-nya Category:
My Story
ReveneuHits