10 Tragedi Mengenaskan Tertangkap Kamera HitamPutih

Tags: Knowledge - History - Interest - Photography - Activity - Horror - Controversy
gissa
UserID: 2280350

Udah lama ga bikin thread, kali ini isinya tentang kecelakaan tragis yang terekam kamera hitam putih alias jadul banget oke langsung aja :

Quote:Nonton Dulu Videonya gan, Biar seru dan gereget, siapa tau jadi nangis, karena ketika kita nangis atau terharu dan berdoa, doa kita akan lebih manjur katanya


Quote: 1. Franz Reichelt Terjun Bebas Dari Menara Eiffel Dengan Parasut Buatannya

Spoiler for Gambarnya:

Quote:Pada bulan Februari 1912, penemu parasut Franz Reichelt, dapet ijin untuk ngetes parasut buatan dia, di menara eiffel dia sebetulnya sempet ragu terus balik lagi (alias ga jadi lompat) terus dia ngobrol2 dulu gak tau minta doa atau apa, akhirnya dia loncat juga gan, bukan nya ngambang malah merosot alias langsung terjun gitu aja ke tanah gara2nya parasutnya salah perhitungan jadi ga ngembang, kayaknya bahannya dari kulit sapi jadi berat, dia langsung tewas di tempat gan kasian ya

Quote: 2. Emily Davison Aktivis "Hak Perempuan ", Bunuh Diri Tiduran Di Lintasan Pacuan Kuda

Spoiler for Gambarnya:

Quote:Sebelum Perang Dunia Pertama, Hak perempuan itu kaga di anggap gan, masih ga di pandang lah bahasa lainnya .nah pada taun 1913 Emily Davison karena kesel hak nya sebagai perempuan ga di anggap melulu, dia nekat loncat dari tempat nontonnya ke lintasan balap kuda, terus dia keinjek2 sama kuda yang lagi balapan, udah ada yang nolongin tapi gak sempet ketolong . Davison meninggal beberapa hari kemudian di rumah sakit.

Quote: 3. Pembalap Legendaris Amerika, Mobilnya Terguling Waktu Mau Mecahin Rekor

Spoiler for Gambarnya:

Quote:Pembalap motor legendaris Amerika nekat untuk memecahkan rekor dunia mengendarai mobil paling cepet sedunia di taun 1928 . Seperti yang terlihat di video saking cepat mobilnya di trek Daytona, Florida, mobilnya tiba-tiba belok diluar kendali dan berguling-guling selama beberapa kali, saking kerasnya sampai melemparkan Lockhart keluar dari mobil ke udara. Lockhart pun langsung meninggal

Quote: 4. Ledakan Zeppelin

Spoiler for Gambarnya:

Quote:Yang satu ini menunjukkan balon udara penumpang milik Jerman, The Hindenburg, udah ambil ancang2 / udah siap2 untuk mendarat di Lakehurst, New Jersey; awalnya pesawat itu sesuai dengan jalur pendaratan. tiba2 semua berjalan diluar dugaan, ledakan sangat besar dan terang ampe silau ane liatnya hehe terjadi pada pesawat ini
. 35 dari 97 orang di dalamnya tewas. Satu meninggal di tanah.

Quote: 5. HMS Barham

Spoiler for Gambarnya:

Quote:Pada 4:25pm di Mediterania pada tanggal 25 November 1941, salvo torpedo dari kapal selam Jerman menyerang kapal perang HMS Barham dari jarak dekat . Dalam waktu empat menit, kapal perang yang telah terdaftar ke Pelabuhan dan siap berlabuh ini majalah meledak, menenggelamkan kapal perang dan membunuh 863 orang. Ledakan menakutkan ini tertangkap kamera oleh kameramen John Turner yang berada di kapal yang berdekatan.

Quote: 6. Farnborough Tragedy

Spoiler for Gambarnya:

Quote:Pada hari ke-6 pada 1952 Farnborough Air Show, pilot John Derry dengan pesawat DH.110 terbang dengan sangat cepat gan, dia sampe bikin sonic boom, dan terbang rendah di atas lapangan terbang di depan 120.000 penonton. Tapi pesawat mengalami kerusakan gan, ane juga ga tau apa yang rusak, tiba2 meledak jatuh aja ketanah .termasuk mesin jetnya yang terlempar terus kena keluarga yang sedang piknik kasian banget. Pilot, pengamat penerbangan dan 29 penonton tewas.

Quote: 7. JD Russell Gagal Mendarat Di Kapal Induk

Spoiler for Gambarnya:

Quote:Komandan JD Russell berniat mendaratkan di kapal induk HMS Victorious tapi mengalami kesalahan dan pesawat terus melewati landasan dan terjun ke laut lepas. Russell berjuang untuk membuka kokpit dan helikopter pun tidak dapat membantu. Dalam waktu dua menit pesawat tenggelam ke dasar laut bersama dengan pilotnya.

Quote: 8. Donald Campbell Gagal Memecahkan Rekor Perahu atau SpeedBoat Tercepat Di Atas Air

Spoiler for Gambarnya:

Quote:Pada 4 Januari 1967, Donald Campbell tewas di Danau Coniston, Lake District saat ia berupaya untuk memecahkan rekor dunia kecepatan di air dengan Bluebird K7-nya. didalam video ini terdapat kata-kata terakhir dari Donald Campbell.

Quote: 9. 1955 Le Mans Tragedy

Spoiler for Gambarnya:

Quote:Le Mans yang suka balap pasti udah tau, tragedi kecelakaan yang paling buruk dalam sejarah balap . Pierre Levegh, Mercedes yang dikendarainya menabrak dan meledak di kecepatan 125mph, menewaskan Levegh(pengemudinya alias joki balapnya) dan melemparkan puing-puing ke kerumunan penonton. 83 penonton tewas. 120 orang terluka.

Quote: 10. Bird Man's Death Jump

Spoiler for Gambarnya:

Quote:Ini kayanya cikal bakal dari base jump/sky diving yang ekstirm, agan tau kan base jump ? atau sky diving yang orang terbang kaya sugar glider ?
1963. Gerard Masselin adalah base jumper yang meninggal saat parasutnya gagal untuk terbuka. ane ngga bisa menemukan banyak info tentang orang ini .

Sekali lagi ane ingetin kalau semua tragedi diatas bisa para ente semua liat dalam bentuk video gan, tapi kalau bisa jangan sampe terharu gan, boleh sih asal doa gan doa waktu agan terharu nonton video, doa demi kebaikan kehidupan kita semua oke gan ? :'(

Quote: SUMBER
10 Tragedi Mengenaskan dalam Sejarah yang Tertangkap Kamera Hitam Putih
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/54794f9ca09a3996218b4567/10-tragedi-mengenaskan-tertangkap-kamera-hitamputih Category:
Top List
ReveneuHits