saat selfie sudah terlalu mainstream, maka tangan bertindak (UPDATE)
Interest - Drawing - Lifestyle - Art - Activity - Creativity
alodiayap
UserID: 8431854

TERIMAKASIH GAN!
setelah posting ane sibuk di luar gag pegang komputer,
ternyata waktu buka lagi udah HT aja
heheheh
karena itu ane putuskan buat update lg dengan gambar2 baru
hehehhee

Quote: sorry gan kalau salah kamar, mau sharing aja tentang karya ane
ceritanya kalau sekarang pada foto foto
ganteng dikit cekrek
masukin snapchat
instagram
facebook
ane rada nyeleneh gan
Quote:
pokonya cek dulu aja
alternatif lain dari selfie!
hehehhe

Quote:sebelumnya ane mau jelasin dulu, jadi ini namanya urban sketching. urban sketching adalah kegiatan menggambar ditempat, ngag pakae nyontek foto atau nginget2, atau model yang pose, tapi kudu langsung gambar dengan referensi mata aja... kalau ane ya alatnya cuma kertas, pen sama spidol. urban sketching ini sudah populer sebenernya di indonesia, banyak kegiatan untuk menggambar bersama dan bahkan ada kegiatan internasionalnay segala di bandugn dan semarang. urban sketching ini katanya bagus buat melatih kepekaan terhadap objek dan pastinya bikin agan yang nyoba urban sketching jd perhatian sama sekitar. ehehhehe


langsung cekidot aja ya gan hasil dari percobaan berkali kali ane

Quote:
Spoiler for #GIF:

perjelas lagi dah

Quote:
Spoiler for #1:





Spoiler for #2:





Spoiler for #3:





Spoiler for #4:





Spoiler for #5:





Spoiler for #6:





Spoiler for #7:





Spoiler for #8:





Urban Sketching, Kegiatan Menggambar Ditempat yang Melatih Kepekaan
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/56e89caac0cb17e8488b456b/saat-selfie-sudah-terlalu-mainstream-maka-tangan-bertindak-update Category:
Picture Video
ReveneuHits